puisi tentang zina

Puisi Tentang Zina “Jauhilah Zina!”

Diposting pada

Puisi tentang Zina berikut ini merupakan salah satu puisi pendek tema Islami yang mengadung tema ajakan kepada diri penulis dan juga sobat semua, untuk harus selalu berusaha untuk mendekati apalagi melakukan perbuatan Zina.

Karena Zina merupakan salah satu perbuatan keji, yang sangat dilarang di dalam Agama Islam, dan setiap pelakunya diancam adzab atau siksa yang pedih, jika memang dosa zina tersebut belum ditaubati dan dibawa mati.

Zina merupakan salah satu perbuatan dosa yang sangat keji dan sangat di murkai oleh Allah Subhanahu Wa Ta’alla. Karena Sesungguhnya Alloh sangat mencintai hamba-hambanya, oleh karena itulah Alloh melarang keras perbuatan dosa zina ini.

Agar hamba-hambanya berusaha untuk istiqomah menahan segala godaan dunia dan tidak melakukanya, dan tidak ada hamba yang dirugikan dan menyesalinya.

Dan sejatinya, perbuatan zina ini sangat merugikan si pelaku dari zina itu sendiri, baik yang dilakukan oleh muda-mudi yang belum pernah menikah ataupun yang dilakukan oleh orang yang sudah menikah yang terikat tali pernikahan.

Saat muda-mudi melakukan perzinahan tentu merekalah yang akan menerima dampak dan bahaya dari perbuatan mereka tersebut. Apalagi untuk pasangan suami istri, betapa hancurnya perasaan istri atau suami apabila salah satu dari pasanganya berzina dengan orang lain.

Puisi Tentang Zina

puisi tentang zina
  • Jauhilah Zina!
  • Karya: Dino Joy

Puisi tentang zina ini termasuk dalam kategori puisi pendek karena hanya terdiri dari beberapa bait yang pendek saja.

Indah dunia dengan perhiasannya
Terkadang membuat kita lupa..
Mawar merekah wangi di depan mata
Bagai pusaran ombak menenggelamkan kita..

Zina adalah perbuatan keji
Maka janganlah engkau dekati..
Meskipun indah menggoda hati
Menekan perintah di dalam dada ini..

Kuatkanlah dirimu dengan Iman
Agar kesucianmu semakin aman..
Walau bertubi-tubi datang godaan
Hembusan keindahan bisikan setan..

Setan kian terus menyesatkan
Mejebloskan ke jurang dosa setiap insan..
Menghiasi larangan dengan keindahan
Setan adalah musuh kita hingga akhir zaman..

Demikian satu buah puisi tentang Zina yang bisa kamu share untuk kali ini, di lain waktu kami akan mencoba untuk menambahkan lagi beberapa koleksi untuk puisi tema ini.

Baca juga:

Puisi Kematian Islami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *